asiacapsa permainan capsa susun Hamilton menutup defisit untuk Vettel

asiacapsa permainan capsa susun  Hamilton menutup defisit untuk Vettel dari 6,3 detik di lap 27-4,3 pada 32, dan Ferrari diadu untuk terakhir kalinya lap kemudian, bergabung kembali 17 detik di belakang pada ban lunak Hamilton tetapi segera menetapkan lap tercepat.

Hamilton disajikan penalti di pit terakhirnya stop pada lap 41, pas set ban lunak dan bergabung kembali 18 detik di belakang pemimpin, dan sekarang giliran orang Inggris untuk mengatur lap tercepat.

Bottas pindah keluar dari jalan ke Turn 13 pada lap 47, Hamilton meninggalkan dengan 12 detik untuk menutup di 10 lap. Itu terlalu banyak.

kemarahan Alonso

Sebuah ras mencengkeram dimeriahkan oleh pertempuran di seluruh lapangan, salah satu yang paling intens yang antara Renault Jolyon Palmer, permainan capsa susun online  Toro Rosso Daniil Kvyat dan McLaren Fernando Alonso.

Mereka bertukar posisi bagi banyak lap, balap marah, tapi frustrasi Alonso di berjuang dengan down-on-kekuatan mesin Honda-nya tumbuh di seluruh.

Dia mengatakan dia "tidak pernah berlari dengan daya yang lebih kecil dalam hidup saya" dan kemudian, setelah kalah keluar untuk Kvyat tetapi akhirnya pindah jelas Palmer, ia menemukan Esteban Ocon Mercedes bertenaga Force India datang di belakangnya dan peledakan masa lalu pada lurus.

Pembalap McLaren F1 Fernando Alonso
Alonso mungkin memiliki ras sangat frustasi, tapi rekan satu timnya Stoffel Vandoorne bahkan tidak memulai, karena kegagalan mesin
"Dia, apa, 300 meter di belakang kami pada lurus?" Alonso mengatakan untuk insinyur nya Mark Temple. "Kami sedang mempertimbangkan Rencana B," kata Temple. "Bagaimana ban?" Alonso menjawab: "Lakukan apa yang Anda inginkan, man."

Mendengarkan: pesan radio marah Alonso
Dengarkan: Alonso terus kata-kata kasar di radio
Alonso akhirnya pensiun dengan masalah mesin, yang terbaru dalam seri untuk Honda di akhir pekan di mana mereka telah kehilangan empat MGU-Hs, salah satunya pada mobil rekan setimnya Stoffel Vandoorne sebelum perlombaan bahkan mulai.

Sopir hari

Sebastian Vettel
Vettel layak ini untuk menyerang mulai balapan dan drive dikontrol sempurna seluruh
Apa yang mereka katakan

Vettel: "Ini adalah hari yang benar-benar hebat Itu paruh terakhir lap ketika semua kembang api yang pergi aku seperti:. 'Saya mencintai apa yang saya lakukan'.

"Itu adalah usaha tim yang hebat hari ini dan saya merasa seperti kita cepat. Saya mencoba untuk menempatkan Valtteri di bawah tekanan. Tapi awal pit-stop bekerja."

Hamilton:.. "Selamat kepada Seb pitlane adalah kesalahan saya dan minta maaf kepada tim saya berusaha sekuat tenaga untuk mengejar ketinggalan Kami akan mendorong keras bersama-sama, terus berjuang..

"Kehilangan poin untuk tim pasti menyakitkan tapi itu adalah apa itu. Saya mulai tua!"

Apa yang terjadi selanjutnya?

Driver memiliki istirahat dua minggu capsa judi online  sebelum Grand Prix Rusia di sekitar Taman Olimpiade di Sochi pada tanggal 28-30 April. Hamilton telah memenangkan dua kali ada. Vettel, di sisi lain, jatuh tahun lalu setelah terkena dua kali oleh Daniil Kvyat.

setelah kecelakaan antara Sainz dan Stroll

Comments